Bukan Tim Papan Atas, Ancelotti Tidak Sangka Everton Bisa di posisi Kedua Liga Inggris

- 27 Desember 2020, 17:07 WIB
Manajer Everton Carlo Ancelotti mengakui bahwa dirinya tak pernah menduga timnya bisa menempati urutan kedua klasemen sementara Liga Inggris /Instagram.com/@everton

HALLO BOGOR  - Manajer Everton Carlo Ancelotti mengakui bahwa dirinya tak pernah menduga timnya bisa menempati urutan kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini.

Oleh karenanya dia berharap The Toffees bisa terus konsisten agar dapat mengakhiri kompetisi dengan baik.

 Baca Juga: Lumpuhkan Everton, Gol Ini Bawa Manchester United ke Semifinal Piala Liga Inggris

Seperti diketahui, kemenangan 1-0 Everton atas Sheffield United berkat Gol Gylfi Sigurdsson pada menit ke-80 telah memastikan mereka finis di empat besar selama periode liburan Natal untuk pertama kalinya dalam 16 tahun.

"Kami yang kedua untuk semangat tim, motivasi dan ambisi yang dimiliki para pemain untuk musim ini," kata pelatih asal Italia itu saat memuji kegigihan timnya usai pertandingan.

"Kami bukan tim papan atas, tetapi kami tim yang solid. Menurut saya, ini adalah kualitas yang sangat bagus untuk sebuah tim," tambahnya kepada situs resmi klub, Minggu 27 Desember 2020.

 Baca Juga: Lucas Digne Cedera Pergelangan Kaki, Terancam Tidak Bisa Bela Everton

Kemengan atas Sheffield juga mengangkat tim Merseyside ini ke posisi kedua, hanya tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

"Ambisi dan targetnya sama untuk musim ini, yaitu mencapai posisi di Eropa," ujar Ancelotti. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X