Manchester City Naik ke Posisi Lima Setelah Tumbangkan Newcastle United 2-0

- 27 Desember 2020, 15:17 WIB
Ilkay Gundogan usai cetak gol pembuka untuk Manchester City dalam laga Boxing Day melawan Newcastle United.  /Instagram.com/@premierleague

HALLO BOGOR - Manchester City sukses meraih tiga poin usai menaklukan tamunya Newcastle United 2-0 dalam pertandingan Boxing Day di Stadion Etihad, pada Minggu 27 Desember 2020.

Bermain di kandang sendiri, City langsung mendominasi jalannya pertandingan. Alhasil Ilkay Gundogan berhasil membuka keunggulan tuan rumah pada awal babak pertama.

Baca Juga: Arsenal Lewat, Manchester City Melenggang Menuju ke Semifinal Piala Liga 

Baca Juga: De Bruyne Tetap Jadi Andalan Manchester City, Ini Alasan Pelatih Pep Guardiola

Pada babak kedua tim besutan Pep Guardiola itu kembali menggandakan keunggulannya lewat sepakan Ferran Torres dari jarak dekat yang mampu menaklukan Karl Darlow.

Hingga peluit tanda pertandingan berakhir dibunyikan, skor 2-0 tetap bertahan untuk kemenangan The Cityzens.  Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Kemenangan tersebut membuat City naik ke urutan kelima klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan perolehan 26 poin dari 14 pertandingan, sedangkan Newcastle tertahan di urutan ke-12 dengan 18 poin.

 Baca Juga: Man City Rayakan Semangat Natal dengan Bersama Keluarga Rentan dengan Cara Ini

Baca Juga: Manajer Man City Pep Guardiola Dukung Mikel Arteta Tangni Arsenal, Begini Alasannya

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X