Rafael Leao Cetak Rekor Gol Tercepat, Begini Komentar Stefano Pioli

- 21 Desember 2020, 16:29 WIB
Setelah Rafael Leao memecahkan rekor pencetak gol tercepat di Liga Italia saat melawan Sassuolo, pelatih AC Milan Stefano Pioli mengakui bahwa timnya telah mengasah gebrakan cepat. /Instagram.com/@persianrossoneri

HALLO BOGOR - Setelah Rafael Leao memecahkan rekor pencetak gol tercepat di Liga Italia saat melawan Sassuolo, pelatih AC Milan Stefano Pioli mengakui bahwa timnya telah mengasah gebrakan cepat.

Seperti diketahui, penyerang muda asal Portugal itu mencetak gol saat pertandingan baru berusia enam detik, dalam laga yang dimenangi Milan dengan skor 2-1, pada Minggu 20 Desember 2020.

"Kami memiliki empat atau lima kemungkinan situasi untuk sepak mula yang kami latih,"ujar Pioli.

"Kami ingin memperlakukan pertandingan dengan baik sejak awal. Kami melakukannya dengan sangat baik untuk mencetak gol dalam kurun waktu enam detik, dan Brahim Diaz, Hakan Calhanoglu, serta Leao melakukan pergerakan-pergerakan yang tepat," tambahnya.

Baca Juga: Putra Sang Legenda Paolo Maldini Turun Tangan, AC Milan Ukir Sejarah di Liga Eropa

Baca Juga: Mantan Pelatih Juventus dan AC Milan Allegri Ingin Latih Liga Premier Inggris

Pioli mengatakan, memenangi laga kontra Sassuolo menjadi sangat penting setelah di dua laga sebelumnya timnya hanya mampu meraih hasil imbang.  

"Kami tidak puas dengan dua hasil imbang terakhir, kami selalu bermain untuk menang. Pertandingan ini membawa banyak beban dari sisi mental, kami menginginkan kemenangan dan hal itu memberikan rasa puas yang sangat besar kepada kami," lanjut Pioli.

Baca Juga: Man City Rayakan Semangat Natal dengan Bersama Keluarga Rentan dengan Cara Ini

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X