Bintang Real Madrid Gareth Bale Ingin Balik Lagi ke Klubnya, Ini Alasannya

- 16 Desember 2020, 19:32 WIB
Gareth Bale ingin kembali merumput di Santiago Bernabeu saat masa peminjamannya di Tottenham Hotspur selesai.
Gareth Bale ingin kembali merumput di Santiago Bernabeu saat masa peminjamannya di Tottenham Hotspur selesai. /Instagram.com/@garethbale11

HALLO BOGOR - Gareth Bale ingin kembali merumput di Santiago Bernabeu saat masa peminjamannya di Tottenham Hotspur selesai. Sebab dirinya ingin menyelesaikan tahun terakhir dalam kontraknya untuk Real Madrid, Menurut Diario AS.

Baca Juga: Seusai Dikalahkan Spurs, Mikel Arteta Mengkonfirmasi Thomas Partey Cedera

Seperti diketahui, musim ini pemain Timnas Wales itu kembali ke Spurs dengan status pinjaman. Namun, sejauh ini dirinya masih belum menjadi pilihan utama Jose Mourinho.

Kemungkinan kembalinya Bale itu berbarengan dengan terancamnya posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid. Pemain berusia 31 tahun itu dipastikan bergabung kembali dengan Los Blancos jika Zidane hengkang.

Baca Juga: Pemain Fenomenal, Jose Mourinho Puji Pierre-Emile Hojbjerg yang Kalahkan Arsenal

Baca Juga: Tottenham Pantas Puncaki Klasemen Liga Inggris, Begini Komentar Mikel Arteta

Meskipun begitu Bale tetap bisa kembali ke Madrid sekalipun Zidane masih menukangi klub ini karena tidak ada klub yang mau menyanggupi bayaran dia di Real Madrid. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Baca Juga: Proposal Penawaran Ronaldo Diajukan, Menjadi Bukti Keseriusan MU

Namun di sisi lain, Spurs bisa saja dibujuk untuk memperpanjang masa pinjamnya sampai musim 2021/2022 jika Real masih sanggup menutup paling sedikit 50 persen upah Bale.***

Halaman:

Editor: Timothy Alden


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X