Manajer Man City Pep Guardiola Dukung Mikel Arteta Tangni Arsenal, Begini Alasannya

- 15 Desember 2020, 23:15 WIB
Pelatih Arsenal Mikel Arteta. 
Pelatih Arsenal Mikel Arteta.  /Instagram.com/@artet.aout

HALLO BOGOR - Pep Guardiola mendukung penuh mantan asistennya di Manchester City Mikel Arteta untuk kembali bangkit dari hasil buruk yang diperoleh Arsenal awal musim ini.

Seperti diketahui, Arsenal mengawali musim ini dengan catatan paling buruk dalam sejarahnya di Liga Premier Inggris, dengan hanya mengemas 13 poin dari 12 pertandingan.

Tekanan hebat pun tertuju ke Arteta selaku pelatih Arsenal, dirinya dituntut untuk segera mengembalikan peforma anak asuhnya agar kembali ke papan atas klasemen.

Baca Juga: Ini Alasan Pep Guardiola Merasa Puas dengan Timnya pada Laga Man City vs West Brom

Arteta yang tahun lalu menjadi asisten Guardiola di City dan membatu menjuarai dua kali Liga Premier Inggris, sekali Piala FA dan dua kali Piala Liga, tetap mendapat dukungan penuh dari Guardiola sekalipun Arsenal terseok-seok awal musim ini.

"Arsenal tak memiliki manajer lebih baik lagi yang bisa memimpin klub ini tahun ini dan nanti," kata Guardiola menjelang pertandingan timnya melawan West Bromwich Albion, Selasa ini.

"Saya tak perlu memberikan dukungan terbuka, karena dia sudah memilikinya. Dia adalah salah seorang manajer terbaik yang pernah bekerjasama dan saya lihat," lanjutnya.

Baca Juga: Masih Dicintai Manchester City, Guardiola Perpanjang Kontrak

Baca Juga: Tottenham Pantas Puncaki Klasemen Liga Inggris, Begini Komentar Mikel Arteta

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X