Eriksen Lebih Memilih Berabung dengan PSG, Dasarnya Karena Permasalahan Ini

- 15 Desember 2020, 23:15 WIB
Gelandang Inter Milan Christian Eriksen.
Gelandang Inter Milan Christian Eriksen. /Instagram.com/@chriseriksen8

HALLO BOGOR - Gelandang Inter Milan Christian Eriksen menolak untuk kembali berkarier di Liga Premier Inggris dan lebih memilih hijrah ke klub kaya raya Prancis Paris Saint-Germain, menurut laporan Sports Mole pada Selasa, 15 Desember 2020.

Seperti diketahui, gelandang Timnas Denmark itu pindah ke Serie A untuk mencari tantangan baru, Sayang kariernya di Inter Milan kurang sukses setelah benar-benar tidak disukai oleh pelatih Antonio Conte. Tercatat, hingga kini Eriksen baru empat kali menjadi starter di Serie A.

Baca Juga: Baru Cetak Satu Gol, Kai Havertz Masih Butuh Waktu untuk Unjuk Kemampuannya

Baca Juga: President Juventus Andrea Agnelli Masih Menunggu Jawaban dari Paulo Dybala 

Inter Milan sendiri telah mempersilakan Eriksen untuk pergi bulan depan, dengan raksasa Italia tersebut siap menerima kerugian. Padahal Eriksen baru didatangkan dari Spurs dengan nilai transfer 16,9 juta poundsterling dan terikat kontrak hingga 2024.

Manchester United dan Arsenal tertarik pada pemain berusia 28 tahun itu. Namun, The Gunners dilaporkan juga memiliki prioritas lain.

United menawarkan jalan keluar dari Italia agar dirinya bisa kembali menemukan peforma terbaiknya, tetapi narasumber yang dekat dengan Eriksen mengklaim ia tidak ingin "menelan ludahnya sendiri" dengan kembali ke Inggris. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Baca Juga: Ini Alasan Pep Guardiola Merasa Puas dengan Timnya pada Laga Man City vs West Brom

Baca Juga: Ternyata Cedera Pergelangan Kaki Neymar Tidak Seheboh yang Diberitakan

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X