Ternyata Cedera Pergelangan Kaki Neymar Tidak Seheboh yang Diberitakan

- 15 Desember 2020, 16:53 WIB
Kabar gembira untuk Paris Saint-Germain (PSG), sebab laporan terbaru tim medis PSG mengatakan bahwa cedera Neymar tidak seburuk yang diperkirakan.
Kabar gembira untuk Paris Saint-Germain (PSG), sebab laporan terbaru tim medis PSG mengatakan bahwa cedera Neymar tidak seburuk yang diperkirakan. /Instagram.com/@neymarjr

HALLO BOGOR - Kabar gembira untuk Paris Saint-Germain (PSG), sebab laporan terbaru tim medis PSG mengatakan bahwa cedera Neymar tidak seburuk yang diperkirakan.

Diketahui sebelumnya, Neymar menangis kesakitan saat ditandu keluar lapangan setelah mendapatkan tekel brutal dari gelandang Lyon Thiago Mendes, yang langsung mendapat kartu merah. Pertandingan tersebut dimenangkan Lyon dengan skor 0-1.

Baca Juga: Ini Alasan Presiden PSG Pede Bisa Perpanjang Kontrak Neymar dan Mbappe

Tim medis PSG mengungkapkan, setelah melakukan pemeriksaan pada pergelangan kaki Neymar, hasilnya menunjukan itu sekedar terkilir dan bukan patah tulang seperti yang diperkirakan

Penyerang Timnas Brasil tersebut juga telah mengonfirmasi, pergelangan kakinya hanya terkilir dan akan menjalani tes lebih lanjut dalam dua hari ke depan.

"Air mata saya berasal dari rasa sakit, putus asa, ketakutan dan kecemasan akan operasi, kruk dan kenangan mengerikan lainnya," tulis Neymar di akun Instagram-nya.

"Bisa jadi lebih buruk, tetapi sekali lagi Tuhan menyelamatkan saya dari sesuatu yang lebih serius."

Baca Juga: Sukses Menaklukan Setan Merah Manchester United, Begini Strategi PSG

Baca Juga: Gol di Awal Main, Penalti Neymar Jadi Pembeda Tanding PSG Lawan Leipzig

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X