Tunggu Dokter, Nasib Neymar yang Cedera Serius Setelah Dijatuhkan Thiago Mendes

- 14 Desember 2020, 17:24 WIB
Tangisan Neymar usai terkena tekel brutal dari gelandang Lyon Thiago Mendes di pengujung pertandingan. /Instagram.com/@insideparisien

HALLO BOGOR - Hingga saat ini pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel masih menunggu laporan terkait cederanya Neymar, diketahui pemain termahal di dunia tersebut mengalami cedera engkel saat PSG ditaklukan Lyon 0-1 di kandang sendiri.

Neymar terkena tekel brutal dari gelandang Lyon Thiago Mendes di pengujung pertandingan, dirinya terlihat menangis saat ditandu oleh tim medis keluar lapangan.

Baca Juga: Ini Alasan Presiden PSG Pede Bisa Perpanjang Kontrak Neymar dan Mbappe

Saat ditanya tentang Neymar pasca pertandingan, Tuchel mengatakan bahwa ia masih harus menunggu hasil pemeriksaan tim medis.

"Tidak ada berita, ia bersama dokter dan kami harus menunggu pemeriksaan besok," ujar Tuchel kepada Telefoot yang dikutip Goal, Senin 14 Desember 2020.

Baca Juga: Sukses Menaklukan Setan Merah Manchester United, Begini Strategi PSG

Selain mega bintangnya cedera, kekalahan atas Lyon membuat PSG terpeleset ke posisi ketiga, terpaut satu poin dari Lille dan Lyon yang kini berada di urutan satu dan dua.

"Sangat jelas kami tidak siap untuk memainkan pertandingan kompetitif. Kami membuat kesalahan mudah dalam situasi berbahaya," kata Tuchel, yang timnya hanya mencatatkan tujuh percobaan.

"Kami tidak bermain dengan disiplin, kami tidak mengikuti rencana. Kami melihat tim yang sangat lelah secara mental setelah Manchester United, Montpellier dan (Istanbul) Basaksehir."

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X