Luis Suarez Segera Berlatih Lagi Dengan Atletico, Setelah Pulih dari Covid-19

- 4 Desember 2020, 19:20 WIB
Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez. /Instagram.com/@luissuarez9

HALLO BOGOR - Kabar baik datang dari klub asal ibu kota Spanyol, Atletico Madrid. Sebab, penyerang andalannya Luis Suarez telah dinyatakan negatif Covid-19.

Kabar pulihnya Suarez telah dikonfirmasi oleh pihak klub dan dipastikan dirinya akan kembali berlatih menjelang melawan Real Valladolid pada Minggu.

Baca Juga: Suarez Batal Temu Kangen Bersama Barcelona, Ini Penyebabnya

"Luis Suárez akan bergabung dengan sesi latihan grup tim utama besok di Wanda de Majadahonda Sports City, setelah dinyatakan negatif dalam tes resmi PCR La Liga," ungkap klub dalam sebuah pengumuman resmi mereka, Jumat 4 Desember 2020.

Pemain Timnas Uruguay itu terakhir kali bermain pada 13 November saat jeda internasional untuk negaranya dan absen tampil untuk Atletico di La Liga setelah terpapar Covid-19 sekembalinya ke Madrid.

Baca Juga: Sukses Menaklukan Setan Merah Manchester United, Begini Strategi PSG

Sejak kedatangannya di Wanda Metropolitano dari Barcelona pada awal musim ini, Suarez berhasil mencetak lima gol dalam enam pertanginannya sejauh ini.

Sejauh ini Atletico Madrid menjadi satu-satunya tim di La Liga yang belum terkalahkan musim ini, dengan tujuh kemenangan dan dua hasil imbang. Mereka juga masih memiliki dua laga lebih banyak dibanding Real Sociedad yang menjadi pemuncak klasemen sementara. Demikan seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Baca Juga: Meski Respek kepada Lawan, Namun Jorginho Tak akan Pandang Bulu

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X