Persija Pinjamkan Ryuji Utomo ke Liga Premier Malaysia 2020 Penang FA

- 1 Desember 2020, 23:48 WIB
Persija Jakarta resmi meminjamkan Ryuji Utomo ke tim juara Liga Premier Malaysia 2020, Penang FA. /Instagram.com/@ryujiutomo

HALLO BOGOR - Persija Jakarta resmi meminjamkan Ryuji Utomo ke tim juara Liga Premier Malaysia 2020, Penang FA. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca.

"Proses kepindahan Ryuji ke Penang FA sudah rampung. Penang tertarik merekrut Ryuji karena dia memiliki kualitas dan kepribadian yang baik," ujar Pranpanca di laman resmi Persija Jakarta.  

Baca Juga: Penyerang Kroasia Ingin Bertahan di Persija Jakarta Sampai Usia 40 Tahun

Persija Jakarta berharap, dengan hijrahnya Ryuji ke Penang FA akan membuat kemampuannya meninggkat dan akan berdampak positif untuk Timnas Indonesia maupun Persija kedepannya.

"Kami yakin sepulangnya dari Penang, Ryuji semakin matang dan menjadi tembok kokoh bagi lini belakang Persija," tutur Prapanca.

Baca Juga: Wasit Wanita Asal Prancis bakal Pimpin Pertandingan Juventus VS Dynamo Kyiv

Diketahui, Penang FA merupakan juara liga kasta kedua Malaysia yakni Liga Premier musim 2020. Hal itu membuat Penang FA otomatis promosi ke Liga Super Malaysia.

Penang FA tercatat sebagai klub yang cukup berprestasi di Malaysia, dengan koleksi empat trofi juara Piala Malaysia dan satu Piala FA Malaysia. Demikan seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Baca Juga: Cedera Lutut, David de Gea Diragukan Tampil Hadapi Paris Saint-Germain

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X