Penyerang Kroasia Ingin Bertahan di Persija Jakarta Sampai Usia 40 Tahun

- 1 Desember 2020, 22:45 WIB
Penyerang andalan Persija Jakarta Marco Simic, mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di klub lebih lama lagi atau bahkan hingga usianya 40 tahun. /Instagram.com/@marcosimic_77

HALLO BOGOR - Penyerang andalan Persija Jakarta Marco Simic, mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di klub lebih lama lagi atau bahkan hingga usianya 40 tahun.

Penyerang asal Kroasia itu sendiri saat ini berusia 32 tahun, jika ia bertahan hingga umur 40 tahun itu berarti berpapasan dengan ulang tahun Persija Jakarta yang ke-100.

Baca Juga: Masalah Keuangan Barcelona, Pemotongan Gaji Capai Kata Sepakat

"Saya berharap bisa bermain delapan tahun lagi untuk Persija atau sampai ulang tahun Macan Kemayoran yang ke-100," kata Simic, dikutip dari laman resmi Persija, Jakarta, Selasa 1 Desember 2020.

Selama tiga tahun berada di Persija, Simic mengaku sangat nyaman. Hal itu dikarenakan kehangatan di dalam skuad Macan kemayoran.

Baca Juga: Membanggakan, Alasan Dries Martens Minta Maaf kepada Diego Maradona

Ditambah lagi dengan suporter Persija The Jakmania yang selalu memberkan dukungan penuh yang membuat pesepak bola berjuluk Super Simic itu terkesan.

Kontrak Marko Simic di Persija Jakarta masih tersisa dua tahun lagi. Total, dirinya telah membuat 73 gol dari 85 pertandingan bersama tim asal ibukota itu. Demikan seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Baca Juga: Lolos ke Babak Gugur, Brendan Rogders Ingin Leicester City Juarai Grup G

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X