Ini Alasan Solksjaer Ingin Skuad MU Belajar Mentalitas dari Bruno Fernandes

- 29 November 2020, 21:21 WIB
Gelandang andalan Manchester United Bruno Fernandes. /Instagram.com/@brunofernandes.10

HALLO BOGOR - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengharapkan skuatnya dapat belajar dari mentalitas yang selama ini diperlihatkan Bruno Fernandes.

Sejak kedatangannya dari Sporting Lisbon pada januari lalu, Gelandang Timnas Portugal itu menjelma menjadi pemain krusial bagi Setan Merah.

Baca Juga: Proposal Penawaran Ronaldo Diajukan, Menjadi Bukti Keseriusan MU

Kini, Fernandes telah mencetak enam gol dan tiga assist di gelaran Liga Inggris musim ini. Ia juga telah mencetak tiga gol pada Liga Champions dan satu gol di kompetisi lainnya.

"Saya ingin pemain mengambil tanggung jawab dan menempatkan pemain lain pada tempatnya pada saat diperlukan karena mereka di luar sana berjuang untuk satu tujuan dan itu adalah menang," ujar Solskjaer.

"Saya rasa sesekali Anda hanya perlu bersuara. Bukan berarti Bruno hanya berteriak, ia juga memberi instruksi, dan saya pikir kita semua bisa belajar dari mentalitas dan pola pikirnya."

"Bila skor 2-0, ia ingin 3-0. Bila 4-0, ia ingin 5-0. Ia selalu ingin lebih baik dan tim untuk menjadi lebih baik," tambahnya.

Baca Juga: Belum Ada Pemain Chelsea yang Bisa Gantikan, Lampard Kehilangan Eden Hazard

Solskjaer juga senang dengan peningkatan peforma Harry Maguire dalam beberapa pekan terakhir. Kapten United tersebut memainkan peran penting saat timnya mengalahkan Basaksehir di Liga Champions dan Everton serta West Brom di Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X