Membanggakan, Alasan Dries Martens Minta Maaf kepada Diego Maradona

- 27 November 2020, 23:33 WIB
Dries Mertens meminta maaf karena telah menggeser Diego Maradona dari daftar pencetak gol terbanyak Napoli. /Instagram.com/@driesmertens

 HALLO BOGOR - Dries Mertens meminta maaf karena telah menggeser Diego Maradona dari daftar pencetak gol terbanyak Napoli.

Saat ini Mertens memegang rekok pencetak gol terbanyak Napoli dengan torehan 128 goal, melewati catatan sang legenda asal Argentina yang menorehkan 115 gol untuk Partenopei Gli Azzurri.

Legenda timnas Argentina dan Napoli tersebut meninggal karena serangan jantung pada usia 60 tahun, di kediamannya di Tigre, dekat Buenos Aires, Argentina, pada Rabu lalu.

Baca Juga: Hubungannya Baik dengan Diego Maradona, Pelatih Portugal Ungkap Perasaannya

Seluruh pemain Napoli mengenakan seragam dengan nomor punggung 10 untuk memberikan penghormatan kepada Maradona, sebelum pertandingan kontra Rijeka di ajang Liga Europa. Laga berakhir dengan kemenangan 2-0 klub Italia itu atas klub perwakilan Kroasia itu.

Ini adalah pertandingan pertama Napoli sejak meninggalnya Maradona, dimainkan dengan iringan suara nyanyian dan kembang api meski bermain tanpa penonton di Stadio San Paolo.

Stadion San Paolo menjadi saksi saat Maradona memimpin Napoli meraih Scudetto pertama mereka pada tahun 1987 dan diikuti pada 1990.

Baca Juga: Kena Serangan Jantung, Diego Maradona Meninggal Dunia di Usia 60 tahun

Melalui akun Instagram-nya, Mertens meminta maaf kepada Maradona karena melampaui catatan golnya.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X