Kepala Dishub DKI Jakarta Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

- 20 November 2020, 22:53 WIB
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (kedua kanan) menyapa massa yang menyambutnya di Petamburan, Jakarta. /ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/pras

 

HALLO BOGOR - Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta menyambangi Kantor Polda Metro Jaya. Setelah sebelumnya Gubernur Anies Baswedan datang memenuhi panggilan untuk klarifikasi.

Serupa dengan atasannya, Kepala Dishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo memenuhi undangan Polda Metro Jaya untuk dimintai klarifikasi terkait kerumunan massa di kediaman Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus pada Jumat 20 November 2020, mengatakan Kadishub DKI Jakarta telah datang untuk memenuhi undangan klarifikasi.

Baca Juga: Toko Kelontong di Pasar Anyar Hangus Terbakar, Penyebabnya Diselidiki

"Hari ini ada satu yang kita undang klarifikasi, sementara tadi pagi sudah hadir Kadishub (DKI Jakarta)," ungkapnya.

Undangan klarifikasi kepada Kadishub DKI Jakarta, dilayangkan oleh pihaknya, lantaran adanya perizinan penutupan jalan dalam kegiatn yang diselenggarakan pada Sabtu, 14 November 2020.

Kabid Humas Polda Metro Jaya itu juga mengatakan, jika saat ini Dishub DKI Jakarta masih berada dalam tahap pemeriksaan. Sebagaimana diberitakan Pikiran-rakyat.com dengan judul 'Soal Izin Keramaian di Petamburan, Kepala Dishub DKI Jakarta Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya'.

Baca Juga: Irjen Fadil Imran Resmi Menjadi Kapolda Metro Jaya, Dilantik Kapolri

Halaman:

Editor: Asep Saeful Hidayat

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X