Dugaan Keterlibatan R dalam Kasus Sate Beracun, Polisi Masih Melakukan Pendalaman

- 5 Mei 2021, 13:36 WIB
Polisi menunjukkan NA (25) warga Majalengka terduga pelaku pengiriman sate beracun yang menewaskan Naba Faiz Prasetya (10) saat rilis kasus di Polres Bantul, D.I Yogyakarta, Senin, 3 Mei 2021.
Polisi menunjukkan NA (25) warga Majalengka terduga pelaku pengiriman sate beracun yang menewaskan Naba Faiz Prasetya (10) saat rilis kasus di Polres Bantul, D.I Yogyakarta, Senin, 3 Mei 2021. /ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/aww

HALLO BOGOR - Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta mengaku sedang mendalami dugaan keterlibatan pihak lain dalam kasus sate beracun.

Bahwa akibat kasus sate beracun telah menewaskan seorang anak berinisial N (10), di Desa Bangunharjo, Kabupaten Bantul.

Juru bicara Polda DIY, Komisaris Besar Polisi Yuliyanto mengatakan, berdasarkan pemeriksaan sementara, tersangka NA (25) adalah pelaku pengiriman sate beracun.

Baca Juga: Lanjutan Pemeriksaan Munarman, 3 Orang Mantan Petinggi FPI Makassar Ditangkap Tim Densus 88

Namun ia sempat menyebut sosok berinisial R yang diduga memiliki andil dalam kasus sate beracun, yaitu dengan mencampurkan racun kalium sianida pada paket sate.

"Memang ada disebut oleh tersangka, (sosok) inisial R. Namun, sekali lagi inisial itu betul-betul terlibat atau tidak, belum bisa kami pastikan," jelasnya.

Yuliyanto juga menuturkan penyidik Polda DIY hingga kini masih melakukan pendalaman, apakah sosok berinisial R betul-betul ada atau sekadar ilusi dari NA belaka.

Baca Juga: KPK Beberkan 6 Tersangka Kasus Korupsi Gratifikasi Pajak di Kementerian Keuangan

"Siapa inisial R, kami penyidik juga baru melaksanakan pendalaman kepada yang bersangkutan," ungkap dia seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Halaman:

Editor: Wowo Ario Sungkowo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X