Viral Seorang Ibu Pesepeda Motor Masuk Tol, Ini Hukuman yang Bakal Diterimanya

- 22 April 2021, 12:23 WIB
Seorang ibu pesepeda motor terus melaju setelah melakukan pembayaran e-Toll.
Seorang ibu pesepeda motor terus melaju setelah melakukan pembayaran e-Toll. / Tangkapan layar Youtube.com/@prajurit parna

 

HALLO BOGOR - Video seorang ibu yang menggunakan sepeda motor dan memasuki jalan tol dalam kota arah bandara menjadi viral.

Menanggapi viralnya video itu, Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) bersama dengan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) selaku service provider pengoperasian jalan tol, mengidentifikasi lokasi kejadian dan segera melakukan pengecekan ke lapangan.

Berdasarkan pengecekan, diketahui kendaraan bermotor roda dua tersebut masuk melalui Gerbang Tol (GT) Angke 1 Jalan Tol Dalam Kota, pada Selasa, 20 April 2021 pukul 17.01 WIB.

Baca Juga: Polisi Temukan Ada Tindak Pidana dalam Insiden Balongan, Begini Respon Pertamina

Manager Area JMTO wilayah Tol Dalam Kota & Prof. Dr. Ir. Soedijatmo Bismarck Purba menjelaskan, pihaknya sudah mengindetifikasi kendaraan bermotor tersebut dan berkoordinasi dengan kepolisian untuk mencari pengendara motor tersebut.

Baca Juga: Kawasan Industri Tarpadu Batang Jadi Contoh dan Berdaya Saing Besar, Begini Rencana Presiden

Menurut Bismarck, hasil identifikasi lokasi kejadian pengendara motor masuk tol, berdasarkan pengamatan, pengendara motor masuk melalui GT Angke 1.

Baca Juga: Ini Alasaan Panglima TNI Minta Bantuan Singapura dan Australia Cari KRI Nanggala-402 yang Hilang

“Kami segera melakukan pengecekan ke GT Angke 1 sesaat setelah mendapatkan informasi, dan saat ini kami bersama dengan pihak Kepolisian sedang melakukan penelusuran lebih lanjut melalui rekaman CCTV yang berada di gerbang tol, untuk mengetahui informasi nomor polisi dan pengendara motor tersebut," ujarnya melalui keterangan resmi.

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X