Massa Berunjuk Rasa di Kanwilkumham Jakarta Terkait Maraknya Narkoba di Lapas

- 3 Maret 2021, 11:08 WIB
Aparat Kepolisian mengawal aksi massa yang tergabung dalam Gerakan Perjuangan Pemuda Islam Indonesia (GPPI) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Jakarta Timur, Senin, 25 Januari 2021 lalu. /ANTARA/Andi Firdaus


HALLO BOGOR - Massa yang tergabung dalam Gerakan Corong Pemuda Jakarta melakukan aksi unjuk rasa terkait maraknya peredaran narkoba di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan.

Mereka berunjuk rasa di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta yang berada di Cawang, Jakarta Timur, Selasa 2 Maret 2021.

Koordinator aksi Ahmad menjelaskan aksi unjuk rasa ini merupakan bentuk keresahan atas maraknya peredaran narkoba di rumah tahanan (rutan) dan lembaga pemasyarakatan yang ada di Jakarta.

Baca Juga: Gunung Sinabung Kembali Bererupsi, Luncurkan Awan Panas Sejauh 4.500 Meter

Massa juga mendesak agar Kepala Kanwilkumham Jakarta Liberty Sitinjak mengundurkan diri dari jabatannya karena dianggap tidak mampu menghentikan peredaran narkoba di lembaga pemasyarakatan.

Baca Juga: Ingin Kulit Putih Mulus dan Halus Seperti Artis Korea, Ini Rahasia yang Harus Diketahui

"Walau pun tidak ada tanggapan, tetapi kami berkomitmen untuk menyuarakan ini sebagai bentuk keresahan kami," katanya seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Baca Juga: Ini Dia Doa Shalat Tahajud untuk Memudahkan Urusan Dunia dan Akhirat

"Kami apabila tidak menyampaikan, kami rasa terjadi kejanggalan karena ini merusak generasi muda apabila generasi muda ikut menggunakan narkoba," tambahnya.

Baca Juga: Ini Dia Doa Shalat Tahajud untuk Memudahkan Urusan Dunia dan Akhirat

Halaman:

Editor: Satwika Rumeksa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X