Jokowi Pilih Yaqut Cholil Qoumas Jadi Menteri Agama, Fachrul Razi Komentar Begini

- 23 Desember 2020, 15:26 WIB
Serah terima jabatan dari Menteri Agama Fachrul Razi kepada penggantinya, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. /Dok. kemenag.go.id/Romadanyl

HALLO BOGOR - Pergantian pimpinan pada kementrian Agama, memberikan semangat baru bagi jajaran kementrian yang ditinggalkan oleh Fachrul Razi, yang menjabat selama satu tahun, sejak 2019 - 2020.

Fachrul Razi mengapresiasi pilihan Presiden Joko Widodo yakni Yaqut Cholil Qoumas, sebagai piliha yang tepat, diharapkan nantinya bisa meningkatkan kinerja Kementrian Agama.

"Saya selalu berasumsi pasti pilihan presiden adalah pilihan yang paling tepat. Saya yakin bapak akan dapat memimpin Kementerian Agama dengan lebih baik," ungkap Fachrul pada acara serah terima jabatan di Kantor Kementerian Agama, Jakarta, Rabu 2e Desember 2020.

Baca Juga: Sandiaga Uno Sudah Punya Tiga Strategi Jadikan Parekraf Lokomotif Ekonomi

Salam perpisahan pun diberikan pada jajaran Kemenag, Fachrul Razi mengatakan bahwa tim kemenag memilki kinerja yang baik, hal tersebut disampaikan pada pidatonya.

Dia blak-blakan terkait awal memimpin kemenag, namun seiring berajannya waktu, kesukaran terebut dapat diatasi.

"Karena di dalam Kementerian Agama ini sudah ada tim yang sangat bagus the dream team. Tim impian itu ada di sini," ujarnya.

Baca Juga: Menkes Budi Gunadi akan Siapkan Sistem untuk Hadapi Ancaman Virus Masa Depan

Tak lupa, Fachrul Razi juga mengucapkan selamat datang pada Gus Yaqut di Kemenag.

Halaman:

Editor: Asep Saeful Hidayat

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X