Kabar Terbaru dari Kantor Wapres, Belum Ada Rencana Bertemu Habib Rizieq

- 22 November 2020, 01:30 WIB
Wapres RI, KH Ma'ruf Amin. /Instagram.com/@kyai_marufamin

 

 

HALLO BOGOR - Wapres KH Ma'ruf. Amin dikabarkan terbuka untuk bertemu dengan Imam nesar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq. Di tengah berbagai polemik yang menyeret namanya tersebut.

Juru Bicara Wapres, Masduki Baidlowi pada Jumat, 20 November 2020 dalam keterangan pers di Jakarta, mengatakan, Wapres dengan gagasan pertemuan itu tidak ada masalah.

"Terhadap gagasan pertemuan itu ya Wapres tidak ada masalah. Wapres 'welcome', artinya itu hal yang bisa dilakukan selama membawa kebaikan bagi bangsa dan negara," kata Masduki pada Jumat, 20 November 2020.

Baca Juga: Respon Jubir Wapres Terkait Usulan Pertemuan Habib Rizieq - Ma'ruf Amin

Tersiar kabar terbaru dari Baidlowi, bahwa Wapres Ma'ruf Amin sendiri belum memiliki rencana untuk bertemu dengan Habib Rizieq.

"Bahwa sampai saat ini Wapres belum memiliki rencana atau agenda untuk bertemu dengan HRS," kata Baidlowi dalam keterangan pers 21 November 2020.

Dia juga menegaskan jika Ma'ruf Amin belum pernah mengeluarkan pernyataan terkait gagasan pertemuan dengan Habib Rizieq.Adapun pernyataan yang dikeluarkan pada Jumat lalu merupakan respon murni dari Juru Bicara Wapres saja. Seperti yang diberitakan sebelumnya oleh Pikiran-rakyat.com dengan judul 'Soal Usul Pertemuan Ma'ruf Amin dan Habib Rizieq, Jubir Wapres Beri Klarifikasi'

Baca Juga: Di Puskesmas Cikarang, Wapres Ma'ruf Amin Tinjau Simulasi Vaksinasi

"Munculnya berita pertemuan itu semata sebagai respons spontan saya sebagai Juru Bicara Wapres," kata Baidlowi.

Halaman:

Editor: Asep Saeful Hidayat

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X