Fahri Hamzah Komentari Pencopotan Baliho Habib Rizieq oleh TNI

- 21 November 2020, 13:32 WIB
Fahri Hamzah. /Instagram.com/@fahrihamzah

 

HALLO BOGOR – Peristiwa pencopotan baliho oleh pihak TNI di beberapa wilayah di Jabodetabek dikomentari oleh mantan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah.

Baliho yang bergambar Habib Rizieq Shihab, Imam Besar organisasi Front Pembela Islam (FPI) itu, dicopot pada hari Jumat, 20 November 2020.

Pencopotan tersebut diakui oleh Panglima Daerah Komando Militer Jaya/Jayakarta, Mayjen TNI Dudung Abdurachman atas perintahnya.

Baca Juga: Kalau Perlu FPI Dibubarkan Saja, kata Pangdam Jaya Mayjen Dudung

Fahri berpendapat bahwa semboyan TNI dan Polri bersatu harus didukung, namun masyarakat harus memastikan bahwa tugas TNI berbeda dengan Polri. Hal tersebut dikatakan Melalui akun Twitter miliknya @Fahrihamzah

“Kita dukung semboyan ‘TNI dan POLRI bersatu’. Tapi kita pasti harus menolak tugas TNI sama dengan POLRI. Kita jangan lupa sejarah,” tulis Fahri pada cuitan yang diposting Sabtu, 21 November 2020 pagi.

Kita dukung semboyan “TNI dan POLRI bersatu”. Tapi kita pasti harus menolak tugas TNI sama dengan POLRI. Kita jangan lupa sejarah. Kita telah mengoreksi ABRI dan mengeluarkan POLRI dari-nya. Indonesia adalah negara hukum dan dikelola secara sipil. Militerisme masa lalu.— #GS2020KolaborasiYuk (@Fahrihamzah) November 20, 2020.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Ungkap Alasan Bantu Masker untuk Acara Habib Rizieq

Halaman:

Editor: Asep Saeful Hidayat

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X