Ridwan Kamil Bertemu Prabowo, Bahas Soal Gerindra di Jabar hingga Rencana Bangun Unhan

- 22 Juni 2021, 17:30 WIB
Ridwan Kamil memberikan cindera mata kepada Prabowo Subianto berupa batik yang ia desain sendiri, Senin, 21 Juni 2021.
Ridwan Kamil memberikan cindera mata kepada Prabowo Subianto berupa batik yang ia desain sendiri, Senin, 21 Juni 2021. / Instagram.com/@ridwankamil

HALLO BOGOR - Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum DPP Partai Gerinda Prabowo Subianto, Senin 21 Juni 2021 menerima kedatangan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil di Jakarta.

Ridwan Kamil yang biasa disapa Kang Emil membeberkan hal-hal yang dibicarakan melalui keterangan tertulis, Selasa, 22 Juni 2021.

Ia juga mengunggah pertemuan keduanya di akun Instagram (IG) pribadinya @ridwankamil.

Baca Juga: Ketua MUI Muhammad Cholil Nafis Terpapar Virus Covid-19, Begini Pesannya untuk Umat

Dalam pertemuan itu mereka membicarakan sejumlah hal mulai dari politik dan dukungan untuk visi mewujudkan Jawa Barat Juara Lahir Batin.

"Obrolan politik lebih kepada komitmen Gerindra lewat Pak Taufik (ketua DPRD Jawa Barat) agar membantu menguatkan kondusivitas politik di Jabar.”

“Gerindra mendukung Program Jabar Juara Lahir Batin dan kita bersinergi ke depan menguatkan kesuksesan Partai Gerindra di Jabar," ungkap Kang Emil.

Baca Juga: Selisih Gol Bawa Denmark Maju ke Babak 16 Besar Bersama Belgia, setelah Melumatkan Rusia 4-1

Menurutnya, komitmen yang disampaikan Prabowo kepada Hidayat yang juga ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat itu akan dapat terwujud.

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X