West Bromwich Albion Pastikan Turun Kasta ke Divisi Championship Usai Dihajar Arsenal 3-1

- 10 Mei 2021, 12:35 WIB
Emile Smith Rowe dari Arsenal merayakan gol pertama, Emirates Stadium, London, Inggris, Minggu, 9 Mei 2021 waktu setempat.
Emile Smith Rowe dari Arsenal merayakan gol pertama, Emirates Stadium, London, Inggris, Minggu, 9 Mei 2021 waktu setempat. /Pool via REUTERS/Frank Augstein

 

HALLO BOGOR - Arsenal berhasil menghajar tamunya, West Bromwich Albion (WBA) 3-1 di Stadion Emirates pada pekan ke-35 Liga Premier Inggris, Senin, 10 Mei 2021 WIB.

Hasil ini membuat WBA harus turun kasta ke Divisi Championship pada musim depan, menyusul Sheffield United yang sudah lebih dulu dipastikan terdegradasi.

Tim besutan Sam Allardyce hanya mampu mengumpulkan 26 poin dari 35 laga dan bercokol di posisi ke-19 klasemen Liga Premier Inggris.

Baca Juga: KPK OTT Bupati Nganjuk Novi Rahaman Hidayat, Ini Dugaan Korupsi yang Dilakukannya

Hingga musim ini berakhir, The Baggies dipastikan tidak akan mampu untuk mengejar perolehan poin dari Burnley yang berada satu tingkat di atas zona degradasi.

Bagi Arsenal, hasil ini membuat The Gunners tetap bertahan di papan tengah klasemen Liga Premier Inggris dengan mengumpulkan 52 poin dari 35 laga.

Jalannya Pertandingan

Saat peluit kick off dibunyikan, WBA mencoba untuk menekan pertahanan dari Arsenal.

Baca Juga: Terpopuler, Mulai dari Komentar Anang soal Kehamilan Aurel hingga Pengeroyokan TNI oleh Debt Collector

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X