Polri Miliki Saluran Televisi dan Radio dengan Program Menarik, Bagini Harapan Kapolri Listyo Sigit

- 13 April 2021, 14:26 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono saat peluncuran Polri TV Radio, Senin, 12 April 2021.
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono saat peluncuran Polri TV Radio, Senin, 12 April 2021. /Dok. Humas Polri

 

HALLO BOGOR - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kini memiliki stasiun televisi dan radio sendiri. Peluncuran Polri TV Radio ini sebagai bagian dari upaya Korps Bhayangkara untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Menurut Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, ini bagian dari strategi komunikasi publik dengan memanfaatkan kemajuan dan perkembangan teknologi, demikian disampaikan oleh Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo

“Harapan saya dengan kita launching TV dan Radio Polri ini tentunya kita bisa memberikan edukasi, informasi terkait dengan pelayanan kepolisian yang saat ini terus kita kembangkan,” kata Kapolri dalam sambutannya.

Baca Juga: Seorang Warga Desa Neglasari Menjadi Korban Tebing Longsor di Kabupaten Bandung

“Tentunya hal itu membutuhkan sosialisasi,” tambah Kapolri menekankan di Gedung Divisi Humas Polri, Jalan Trunojoyo.

Baca Juga: Doni Monardo dan Mama Nona Bahas Bersama Warisan Baba Akong, Penerima Kalpataru

Dengan adanya Polri TV dan Radio juga diharapkan mampu menginformasikan kehadiran polisi ditengah masyarakat baik pagi, siang hingga malam. Dengan begitu, muncul interaksi antara Polri dengan masyarakat.

Baca Juga: Khofifah ‘Charlie Angles’ Versi Muslimah, Naik Sepeda Motor Bagikan Sembako di Dusun Terdampak Berat

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X