Mensos Risma Kembali Kunjungi NTT Pastikan Bantuan Masyarakat Tersalurkan Baik

- 9 April 2021, 08:38 WIB
Menteri Sosial Tri Rismaharini tiba di Bandara Fransiscus Xaverius Seda, Nusa Tenggara Timur, Kamis, 8 April 2021, untuk memberikan bantuan logistik.
Menteri Sosial Tri Rismaharini tiba di Bandara Fransiscus Xaverius Seda, Nusa Tenggara Timur, Kamis, 8 April 2021, untuk memberikan bantuan logistik. /Dok Kemensos RI

HALLO BOGOR - Menteri Sosial Tri Rismaharini kembali mengunjungi Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Risma bertolak menuju Maumere, Kabupaten Sikka, NTT, mendarat di Bandara Fransiscus Xaverius Seda pada Kamis, 8 April 2021.

Selanjutnya, Risma dan rombongan menuju Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur, NTT. Menuju Larantuka, Risma menempuh perjalanan selama kurang lebih tiga jam.

Kunjungan Risma ke NTT kali ini merupakan perjalanan dinas yang kedua kali. Risma ingin memastikan kebutuhan masyarakat tersalurkan dengan baik.

Baca Juga: Jelang Ramadhan dan Idul Fitri, Ini Koleksi Terbaru Rumah Mode Buttonscarves

“Kunjungan kali ini saya ingin memastikan kebutuhan warga yang belum tersentuh bantuan terpenuhi juga mengajak masyarakat dan dunia usaha untuk turut membantu warga terdampak bencana,” kata Risma, saat mendarat di Bandara Fransiskus Xaverius Seda, Kamis, 8 April 2021.

Baca Juga: Presiden Targetkan Investasi Rp2.800 Triliun, Ternyata Dari Sini Sumber Dananya

Dalam kunjungannya yang kedua, Mensos menempuh sejumlah titik kunjungan untuk memastikan masyarakat menerima bantuan. Selanjutnya Mensos akan kembali ke Pulau Adonara,  lalu ke Pulau Alor, dan ke Sumba Timur. 

Baca Juga: Ahok Berbagi Pengalaman dengan Gibran, Soal Tata Kota Sampai Gaya Kepemimpinan

Sebelumnya, Risma melakukan kunjungan pertama untuk melihat langsung korban bencana pada Senin dan Selasa, 5-6 April 2021. Pada kunjungan pertama, Mensos telah menemui dan menyapa penyintas bencana di Nusa Tenggara Barat dan NTT. 

Halaman:

Editor: Satwika Rumeksa

Sumber: kemensos


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X