Kapolda Bentuk Da'i Kamtibmas, Begini Tujuannya Sesuai dengan Arahan Kapolri

- 8 April 2021, 15:49 WIB
Kapolda Jatim, Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo. /Dok. Tribratanews

HALLO BOGOR – Surabaya. Kapolda Jawa Timur (Jatim), Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H., bersama Pejabat Utama Polda Jatim melakukan kunjungan kerja di Polres Ponorogo, pada Selasa, 6 April 2021.

Kapolda Jatim dalam kunjungannya tersebut, menyampaikan kepada anggota untuk dapat mengemban tugas, wewenang, dan tanggung jawabnya.

"Jika anggota bekerja dengan baik maka organisasi akan menjadi baik. Percayalah bahwa orang-orang yang ada di sekeliling kita adalah orang yang mempengaruhi masa depan kita," jelas Kapolda Jatim.

Baca Juga: Bahas Persiapan Ramadhan dan Lebaran, Begini Permintaan Jokowi kepada Menteri Terkait

Selain itu, Kapolda menghimbau kepada seluruh jajaran di Polres Ponorogo untuk melakukan program Presisi yang telah dicanangkan oleh Kapolri.

Baca Juga: Bahas Persiapan Ramadhan dan Lebaran, Begini Permintaan Jokowi kepada Menteri Terkait

Pasalnya Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., merespon perubahan-perubahan yang terjadi dengan mengeluarkan program Presisi.

Baca Juga: TMII Diambil Alih Kemensetneg, Begini Permintaan Negara kepada Yayasan Harapan Kita

"Presisi menjadi program bapak Kapolri yang harus kita laksanakan. Ada sejumlah program-program yang kemarin sudah kita anev untuk mewujudkan program Bapak Kapolri," tegas Kapolda Jatim.

Halaman:

Editor: Wowo Ario Sungkowo

Sumber: Tribarata News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X