Hadiri Perayaan Imlek Nasional Tahun 2021, Ini Harapan Presiden Jokowi di Tahun Kerbau

- 20 Februari 2021, 16:22 WIB
Presiden Joko Widodo menghadiri Perayaan Imlek Nasional Tahun 2021. /Dok. Setkab.go.id

HALLO BOGOR - Presiden Jokowi mengatakan, Tahun Kerbau adalah tahun yang penuh kekuatan besar, keberanian, keteguhan, dan kedisiplinan serta tahun yang dapat menguatkan kesetiaan kepada bangsa dan negara.

“Kekuatan, keberanian, keteguhan, dan kedisiplinan kerbau harus kita tunjukkan untuk menyelesaikan tantangan-tantangan yang ada, yaitu krisis pada saat ini," kata Jokowi.

Presiden menghadiri Perayaan Imlek Nasional Tahun 2021, dengan mengenakan pakaian tradisional changshan berwarna merah, secara virtual dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 20 Februari 2021.

Baca Juga: Lima Berita Terpopuler, mulai dari Drama Korea 'Sisyphus' hingga Bencana Longsor Nganjuk

Lebih lanjut Presiden menekankan, semua kekuatan bangsa harus dikerahkan untuk bergotong royong menghadapi semua tantangan yang ada untuk mencapai tujuan yang diinginkan, yaitu kemajuan-kemajuan yang signifikan.

Baca Juga: TNI AU akan Beli Pesawat Tempur F-15 Ex dan Rafale, Begini Keistimewaannya

“Saya berharap di tahun kerbau ini kita secara bersama-sama, bergotong-royong bisa menggerakkan kekuatan besar kita, keberanian kita, dan kedisiplinan kita untuk melakukan lompatan-lompatan dan terobosan-terobosan baru," katanya.

Baca Juga: Meskipun Lolos dari Tes Urin, Jeniffer Jill Tidak Bisa Mengelak Punya Sabu 0,39 Gram

"Dalam melakukan langkah-langkah berani yang baru agar kita bisa terlepas dari krisis kesehatan dan perekonomian, agar kita bisa mencuri start lebih awal dibandingkan dengan negara-negara lain dan menjadi negara maju yang kita cita-citakan Bersama,” imbuh Presiden.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Sumber: Sekretariat Kabinet


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X