Polisi Tangkap Pembuang Limbah Covid-19, Berasal dari Hotel Karantina Tangerang

- 10 Februari 2021, 19:09 WIB
17 karung berisi sampah alat pelindung diri (APD) dibuang sembarangan di lahan pertanian wilayah Tenjo, Bogor, Jawa Barat.
17 karung berisi sampah alat pelindung diri (APD) dibuang sembarangan di lahan pertanian wilayah Tenjo, Bogor, Jawa Barat. /Dok. Polres Bogor

HALLO BOGOR - Polres Bogor berhasil mengungkap serta menangkap para pelaku pembuang limbah Covid-19 yang diketahui terjadi di Kecamatan Tenjo dan Kecamatan Cigudeg.

Kegiatan di tengah pandemi ini dilakukan oleh jajaran personil Sat Reskrim Polres Bogor, yang bergerak cepat dalam menyikapi adanya informasi temuan di lapangan dari warga masyarakat.

Sebanyak 2 orang Tersangka berinisial WD (Pria, 37 tahun) dan IP (Pria, 21 tahun) adalah oknum dari pihak pengelola limbah B3 pada salah satu Hotel di Kota Tangerang.

Baca Juga: Didominasi Gempa Letusan Hingga 12 Kali, Begini Kondisi Gunung Semeru Terkini

Hotel tersebut digunakan sebagai tempat karantina Pasien Covid 19, Polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti.

Baca Juga: Ini yang Menyebabkan Kemenkominfo Lakukan Pemblokiran Situs Tiktokcash

Demikian disampaikan oleh Kapolrea Bogor AKBP Harun SIK SH dalam keterangan persnya Rabu, 10 Februari 2021.

Baca Juga: Soal Meninggalnya Ustadz Maaher, Masyarakat Diminta Jangan Sebar Informasi Hoaks

"2 orang tersangka berhasil kita tangkap, keduanya adalah oknum dari pihak pengelola B3 di salah satu Hotel yang digunakan sebagai tempat karantina pasien Covid-19," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Sumber: Polres Bogor


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X