Sambutan di HUT ke-48 PDIP, Jokowi Sebut Pertumbuhan Ekonomi Sudah Naik

- 10 Januari 2021, 22:04 WIB
Presiden Joko Widodo menghadiri peringatan HUT ke-48 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) secara virtual dari Istana Kepresidenan Bogor.
Presiden Joko Widodo menghadiri peringatan HUT ke-48 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) secara virtual dari Istana Kepresidenan Bogor. /Dok. Biro Pers Sekretariat Presiden/Kris

HALLO BOGOR - Presiden Joko Widodo menghadiri peringatan HUT ke-48 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) secara virtual dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada Minggu, 10 Januari 2021.

Pada kesempatan tersebut, Presiden menyampaikan upaya dan langkah luar biasa pemerintah untuk mengurangi dampak krisis akibat pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia serta sebagian besar negara lainnya.

Tahun 2020 yang baru saja dilalui memang menguji ketangguhan dan keuletan bangsa Indonesia. Masyarakat juga harus memulai cara hidup baru yang pastinya tidak mudah.

Baca Juga: Mampu Turunkan Berat Badan hingga Cegah Alzheimer, Ini 5 Manfaat Konsumsi Kunyit

"Pandemi Covid-19 telah mengakibatkan krisis kesehatan dan krisis ekonomi di seluruh dunia, 215 negara semuanya terkena masalah yang sama," katanya.

Baca Juga: Roy Marten Ceritakan Kondisi Gading Marten Saat Tahu Skandal Video Syur Gisel

"Positif Covid-19 dunia hari ini mencapai 90 juta, meninggal akibat Covid 1,9 juta di seluruh dunia," kata Presiden.

Baca Juga: Begini Reaksi Pacar Gisel, Begitu Mengetahui ada Video Syur Gisel Bersama Pria Lain

"Pemerintah mengambil langkah-langkah yang luar bisa untuk mengurangi dampak krisis. Masyarakat juga harus memulai cara hidup baru yang pasti tidaklah mudah," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Sumber: Sekretariat Kabinet RI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X