Segera Dikirim ke 34 Provinsi, Vaksin Sinovac asal Tiongkok yang Sudah Datang

- 31 Desember 2020, 17:28 WIB
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin. /Dok. Setkab.go.id

HALLO BOGOR - Vaksin Sinovac asal Tiingkok, aka segera di salurkan ke 34 Provinsi di Indonesia. Seperti yang dijatakan menteri kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

"InsyaAllah dengan doa seluruh rakyat, kami berharap sebelum rakyat kembali masuk bekerja di Bulan Januari, insyaAllah vaksin sudah bisa kita distribusikan ke 34 provinsi di Indonesia," ungkap Menkes Budi Gunadi Sadikin, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis 31 Desember 2020.

Baca Juga: Masih Pandemi Covid, Yuk Rayakan Malam Tahun Baru Secara Virtual dengan Kreatif

Kedatangan 1,8 juta vaksin Sinovac disaksikan langsung oleh Menkes bersama Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Baca Juga: Mantan Rektor Universitas Diponegoro Semarang Muladi  Meninggal Dunia

Pada tahun baru ini, jelas Budi, seluruh jajaran Kabinet tidak berlibur, hal tersebut atas Intruksi langsung Presiden Joko Widodo. Hal itu untuk memastikan program vaksin nasional, agar bisa berjalan sebaik-baiknya.

Baca Juga: Ini Syarat Calon Kapolri yang Diharapkan DPR, Salah Satunya Punya Kapabilitas

Usai dibagikan, sambung Budi, maka segera dilakukan vaksinasi bagi tenaga kesehatan. Program tersebut adalah satu diantara strategi, untuk penyelesaian panndemi Covid-19.

Disamping itu, Masyarakat juga harus tetap melakukan protokol kesehatan. Seperti yang dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Halaman:

Editor: Asep Saeful Hidayat

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X