Soal Pembatalan Jadwal Layanan Penerbangan ke Arab Saudi, Garuda Minta Maaf

- 21 Desember 2020, 17:48 WIB
Pesawat Garuda indonesia. /Instagram.com/@garuda.indonesia/

HALLO BOGOR - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menyampaikan permohonan maat terkait dengan pembatalan jadwal layanan penerbangan Garuda Indonesia ke Arab Saudi.

"Pada kesempatan ini, kami juga turut menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh penumpang yang terdampak atas kondisi ini," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra di Jakarta, Senin, 21 Desember 2020.

Dirinya mengharapkan layanan penerbangan menuju Arab Saudi dapat kembali dibuka dalam waktu dekat sehingga penumpang yang telah merencanakan penerbangan jauh jauh hari ke Tanah Suci bisa segera kembali terbang.

Baca Juga: Empat Poin Penjelasan Terkini KPK Terkait Dugaan Gibran Terseret Korupsi Bansos

"Garuda Indonesia juga tengah mempersiapkan opsi kesiapan operasional untuk mengangkut Warga Negara Indonesia (WNI) yang saat ini tengah berada Arab Saudi," kata Irfan.

Menurut Irfan, langkah tersebut saat ini sedangkan dikoordinasikan secara intensif bersama otoritas terkait.

Terkait pembatalan jadwal, Irfan menerangkan, hal tersebut dilakukan menyusul adanya restriksi layanan penerbangan internasional ke Arab Saudi.

Baca Juga: Staf Datangi Markas FPI, Ini Penjelasan Kedutaan Jerman Menurut Kemlu

"Otoritas penerbangan Arab Saudi, mulai memberlakukan retriksi penerbangan internasional pada 21 Desember 2020," kata Irfan dalam keterangan tertulis yang diterima Hallobogor.com.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Sumber: Garuda Indonesia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X