Tahun 2021, Pikiran Rakyat Media Network akan Lahirkan 300 Mediapreneur Baru

- 2 Desember 2020, 13:01 WIB
Redaksi Hallobogor.com mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-1 untuk Pikiran Rakyat Media Network. /Dok. Hallo Media/Banny Rachman/

HALLO BOGOR – Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) berharap pada 2021 akan melahirkan 300 inkubator mediapreneur baru yang tersebar di setiap kabupaten dan kota di seluruh Indonesia.

"Dengan demikian diharapkan bisa menyerap sedikitnya 5.000 tenaga kerja di bidang pembuat konten," kata CEO Agus Sulistriyono, di Bandung, Rabu, 2 Desember 2020.

Menjelang akhir tahun 2020, hanya dalam tempo kurang dari setahun telah lahir 140 inkubator mediapreneur di seluruh Indonesia dengan melibatkan tidak kurang dari 1000 content creator.

Baca Juga: Tetap Semangat dan Tetap Produktif Jadi Kunci untuk Kesehatan Pulih dan Ekonomi Bangkit

"Semoga 2021 kembali dimudahkan dan PRMN bisa menjadi jalan berkat untuk lebih banyak orang," katanya.

Agus bersyukur atas pencapaian di tahun pertama perjalanan PRMN. Meskipun di tengah masa pandemi, PRMN tumbuh sangat pesat melampaui yang direncanakan.

Acara syukuran atas pencapaian satu tahun perjalanan PRMN, dirayakan secara sederhana di Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Begini Respon Jusuf Kalla Terkait Azan 'hayya alal jihad' yang Sedang Viral

Selain sebagai ungkapan rasa syukur, acara ulang tahun ini juga dijadikan momentun untuk penandatangan performance contract business plan tahun berikutnya.

Ia juga mengharapkan di tahun-tahun yang akan datang, PRMN terus berkembang sebagai jaringan media nasional yang independen dan bebas hoax.

Halaman:

Editor: Banny Rachman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X