The Palace Jeweler, Berbagi Kebahagiaan dengan Memberikan Perhiasan Berlian Gratis

- 16 Juli 2021, 16:56 WIB
Beberapa koleksi dari The Palace Jeweler.
Beberapa koleksi dari The Palace Jeweler. /Dok. The Palace Jeweler

HALLO BOGOR - The Palace Jeweler yang dikenal sebagai merek perhiasan nasional yang Terlengkap, Terjangkau dan Terjamin kembali merayakan anniversary-nya pada Juli 2021 ini.

The Palace Jeweler selalu menjamin kadar emas dalam setiap perhiasan emas dan perhiasan berlian memiliki kadar tepat yaitu 18 karat dan sudah bersertiğkasi SNI 13-3487—2005 pertama di Indonesia.

Ketepatan kadar emas juga bisa di Ees secara langsung menggunakan alat modern dan akurat yaitu KaraEimeter yang sediakan oleh The Palace Jeweler disetiap gerainya.

Baca Juga: Kemenperin Pacu Industri Kecil Menengah Pangan Jabar Ciptakan Peluang Pasar Lokal dan Global

The Palace Jeweler juga merupakan toko perhiasan terlengkap yang menyediakan berbagai koleksi emas sampai dengan koleksi edisi selebriti, tersedia juga logam mulia yang bisa dimiliki dengan mudah yaitu melalui aplikasi Lakuemas.

Kualitas berlian yang ditawarkan The Palace Jeweler pun beragam, untuk berlian dengan sertigkat internasioanal GIA, grade co/or (transparansi).

Tersedia mulai dari grade D — J, dengan kejernihan (c/orify) berlian berkualitas Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS ) dan Very SlighEly Included (VS).

Baca Juga: Pemerintah Arab Saudi Berlakukan Syarat Ketat, Hanya 371 WNI akan Mengikuti Ibadah Haji 2021

Tak ketinggalan koleksi batu mulia yang bisa didapatkan yaitu Sapphire, Ruby dan Emerald serta Koleksi Perhiasan Berlian MOELA.

Yang ditawarkan mulai dari harga 999 ribu yang saat ini tersedia di beberapa toko The Palace Jeweler dan akan segera hadir di semua gerainya.

"The Palace Jeweler juga selalu mengedepankan budaya Indonesia dalam salah satunya dengan kolaborasi yang dilakukan bersama desainer-desainer ternama Indonesia seperti Anne Avanti hingga Samuel Wattimena," kata Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler.

Halaman:

Editor: Banny Rachman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X