Maknai Spiritualitas Ramadhan, Andien Kolaborasi Studio Mardis Rancang Pakaian Multi Fungsi

- 22 April 2021, 20:28 WIB
Penyanyi Andien Aisyah berkolaborasi dengan Studio Mardis rancang pakain multi fungsi dengan tema
Penyanyi Andien Aisyah berkolaborasi dengan Studio Mardis rancang pakain multi fungsi dengan tema /Antara/HO

HALLO BOGOR - Momen Ramadhan 1442 Hijriah ini dimanfaatkan penyanyi Andien Aisyah berkolaborasi dengan Studio Mardis menghadirkan koleksi pakaian multi-fungsi yang dapat dikenakan dalam gaya berbeda, bertajuk "Gending Surya dalam Renjana".

Pakaian koleksi Mardis ini terbuat dari fiber Tencel yang ramah lingkungan karena dapat terurai kembali ke alam dan hanya diproduksi dalam jumlah yang terbatas.

"Pada bulan Ramadhan tahun ini, aku sangat bersyukur dan senang karena bisa melahirkan kolaborasi yang mendorong teman-teman muslimah untuk lebih rajin beribadah,” ungkap Andien.

Baca Juga: Pemerintah Targetkan Penggunaan Sepeda Motor Listrik 2 Juta Unit pada 2025, Ini Alasannya

“Bagiku, arti bulan Ramadhan sendiri seperti proses metamorfosa, sehingga harapannya koleksi dengan Studio Mardis ini bisa menemani teman-teman dalam perjalanan spiritual mereka di bulan yang suci ini," lanjut Andien dalam siaran persnya, Kamis, 22 April 2021.

Baca Juga: Menteri Sri Mulyani Indrawati Sebut Kartini Sebagai Game Changers, Ini Maknanya

Selain pakaian, Andien juga mengeluarkan karya mukena set yang dapat digunakan terpisah, terdiri dari bawahan rok yang dapat diserut untuk mempermudah saat berwudhu dan hijab syar-i yang dapat digunakan untuk luaran.

Baca Juga: Soal Micin Bisa Timbulkan Efek Samping Bagi Tubuh, Begini Penjelasan BPOM Amerika Serikat

Koleksi ini juga dapat menjadi pilihan untuk para wanita yang belum berhijab. Desain mukena dibuat dari bahan fleksibel untuk berbagai gaya, salah satunya gaun panjang reversible dari bahan yang nyaman dan ringan sehingga bisa dikenakan untuk musim panas.

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X