UK Petra Menyiapkan Profesional Industri Hospitality di Era Post Covid-19

- 3 Maret 2021, 10:50 WIB
Suasana perkuliahan di UK Petra. /Dok. Uk Petra Surabaya

HALLO BOGOR - Saat ini banyak perubahan yang harus diikuti pada masa new normal era post Covid-19 . Salah satunya saat melakukan aktivitas perkuliahan di kampus maupun aktivitas di kantor.

Sebagai langkah menyikapi kondisi saat ini, Program Hotel Management Univeritas Kristen Petra Surabaya melakukan praktek perkulihan tatap muka dengan protokoler kesehatan yang ketat.

“Kami menerapkan PK3L yaitu Protokoler, Kesehatan, Keamanan, dan Lingkungan bagi para dosen, mahasiswa, dan pihak-pihak terkait lainnya demi menjaga kenyamanan serta keamanan dalam praktek perkuliahan pada semester genap ini”, tutur Dr. Sienny Thio, SE, M. Bus.

Baca Juga: Ingin Kulit Putih Mulus dan Halus Seperti Artis Korea Ini Rahasia yang Harus Diketahui

Ketua Program Hotel Management UK Petra menambahkan, pihaknya menyusun pedoman ini dengan sangat hati-hati dan dapat diperbaharui menyesuaikan keadaan yang terjadi, penerapan ini sekaligus sebagai uji coba perkuliahan di masa new normal.

Baca Juga: Kemenparekraf Dorong Pengembangan Desa Wisata di Ngawi, Ini yang Jadi Unggulannya

Prinsip dasar penerapan PK3L untuk mengurangi, menghindari, dan mencegah kemungkinan penyebaran virus convid-19 yang kini masih ada.

Baca Juga: Ini Dia Doa Shalat Tahajud untuk Memudahkan Urusan Dunia dan Akhirat

Dan penerapan praktek perkuliahan di kampus pada dasarnya tidak memaksa, mahasiswa diberikan kesempatan untuk bebas memilih kuliah praktek offline (luring) atau online (during) dengan persetujuan orangtua wali.

Baca Juga: Ashanty Sedih Ungkap Pesan Teteh Rina Gunawan yang Berjanji Mau Berjuang Bareng

Halaman:

Editor: Satwika Rumeksa

Sumber: UK PETRA SURABAYA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X