Liga Bola Belum Aktif, Stadion Candrabhaga Disiapkan untuk Karantina Pemudik

- 5 Mei 2021, 05:30 WIB
Sejak merebak pandemi Covid-19, Stadion Patriot Candrabhaga digunakan sebagai tempat isolasi bagi warga orang tanpa gejala (OTG) Covid-19 serta kegiatan sosialisasi pandemi.
Sejak merebak pandemi Covid-19, Stadion Patriot Candrabhaga digunakan sebagai tempat isolasi bagi warga orang tanpa gejala (OTG) Covid-19 serta kegiatan sosialisasi pandemi. /Dok. Bekasikota.go.id

 

HALLO BOGOR - Larangan mudik Lebaran tahun ini, tidak bisa menghentikan niat para pemudik untuk merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga di kampung.

Momen berharga tersebut yang rutin dilakukan setiap tahun, menjadi kebahagian bagi semua masyarakat Indonesia teruta umat Muslim yang merayakan Lebaran.

Alhasil, meski ada larangan mudik Lebaran, bagi pemudik tidak ada alasan untuk absen merayakan Lebaran bersama keluarga di kampung, sehingga akan mengeluarkan semua daya upaya untuk tiba di kampung halaman.

Baca Juga: 2 Ribu Petugas Gabungan Disiagakan di 15 Titik Penyekatan di Kabupaten Karawang

Larangan mudik pun sebetulnya telah dipersiapkan matang oleh Pemerintah dengan menetapkan titik-titik penyekatan bagi pemudik yang nekat. Tapi nyatanya, masih banyak pemudik yang lolos.

Baca Juga: Hasil Penyekatan Arus Mudik, Petugas Telah Pulangkan Kendaraan Sebanyak Ini di GT Cileunyi

Menyadari hal tersebut, Pemerintah Kota Bekasi Jawa Barat, sudah menyiapkan langkah berikutnya untuk menyambut para pemudik yang balik dari kampung setelah Lebaran.

Baca Juga: Berawal Jadi Pelanggan Salon, Ini Motif NA Kirim Sate Maut Salah Sasaran Tewaskan Anak Seorang Ojol

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X