Makin Semrawut, BPTJ Siapkan Langkah Ini untuk Penanganan Kemacetan di Kawasan Puncak Bogor

- 8 April 2021, 11:56 WIB
Kendaraan mengantre menuju kawasan wisata Puncak, Gadog, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. /ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

 

HALLO BOGOR- Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) memprioritaskan penanganan kemacetan di kawasan wisata Puncak, Kabupaten Bogor yang makin semrawut tiap tahunnya.

Untuk itulah BPTJ menyiapkan program penanganan kemacetan dan pengelolaan transportasi dan lalu lintas di kawasan yang menjadi jalur wisata terpadat yang tidak jauh dari Ibu Kota Jakarta.

Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Polana B Pramesti menjelaskan, pengelolaan dan penanganan kemacetan di kawasan Puncak, Bogor menjadi prioritas utama pada kegiatan strategis tahun 2021.

Baca Juga: Istana Negara Buka Sayembara Desain Ibu Kota Baru RI, Bappenas Bocorkan Kriterianya

“Program infrastruktur konektivitas BPTJ tahun ini penanganan kemacetan wilayah Puncak dengan beberapa detail kegiatan,” kata Polana dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Komisi V DPR RI di Jakarta, Rabu 7 April 2021.

Baca Juga: Dirumorkan Bakal Menggantikan Pirlo Mengarsiteki Juventus, Ini Komentar Zidane

Lebih lanjut Polana mengatakan, penanganan kemacetan di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, masuk dalam program prioritas kegiatan strategis tahun ini sebagai bagian dari pelayanan transportasi Jabodetabek yang terintegrasi.

Baca Juga: Beberapa Oknum Pramugari Tertular HIV, Malah Begini Respon Netizen ke Hotman Paris

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X