Perang Dunia Ketiga Tak Lama Lagi akan Terjadi, Soal Waktunya Ahli Militer Rusia Bilang Begini

- 6 April 2021, 11:11 WIB
Ilustrasi perang. /Pixabay/mohamed Hassan

HALLO BOGOR - Menurut seorang analis militer Rusia Pavel Felgenhauer, PD III akan dimulai dalam waktu yang cepat. Ia mengungkapkan bahwa dunia bisa menyaksikan perang mematikan dalam waktu dekat.

Pavel yang merupakan seorang analis militer independen Rusia telah memperingatkan bahwa dunia akan menyaksikan perang Eropa atau bahkan dunia dalam waktu dekat.

Felgenhauer membuat prediksi mengerikan ini  setelah menganalisis gerakan militer Rusia skala besar di wilayah yang dekat dengan Ukraina timur yang dikuasai pemberontak dan mencaplok Krimea.

Baca Juga: Enam Fakta Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang Menjadi Trending

Seperti diwartakan oleh IBTime, Senin, 5 April 2021, negara-negara Barat telah menyatakan keprihatinannya atas gerakan militer Rusia.

Baca Juga: Tingkatkan Kepercayaan Investor, Sri Mulyani Terbitkan PMK Penjamin Proyek Strategis Nasional

Felgenhauer percaya bahwa kekhawatiran yang diungkapkan oleh Barat adalah benar, karena rekaman baru yang belum diverifikasi tampaknya menunjukkan gerakan militer di wilayah Voronezh, Rostov, dan Krasnodar Rusia.

Baca Juga: Begini Strategi Pemerintah untuk Meningkatkan Kinerja Pangan di Bidang Perikanan

Beberapa cuplikan menunjukkan puluhan helikopter militer dekat dengan perbatasan, dan pergerakan tank serta kendaraan militer lainnya menggunakan kereta api.

Halaman:

Editor: Satwika Rumeksa

Sumber: IB Times


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X