Gara-gara Lihat Binatang Ini, Seorang Wanita Gagal Lakukan Bunuh Diri di Sungai

- 2 Desember 2020, 21:35 WIB
ilustrasi Buaya di tepi sungai. /Pixabay.com/@budme

HALLO BOGOR - Seseorang yang berpikiran untuk bunuh diri biasanya sedang berada dalam titik terendah kehidupannya, yang mengakibatkan dirinya stress atau depresi.

Dikabarkan, di Malaysia ada seorang wanita berusia 34 tahun yang sedang menderita stres, sehingga memilih jalan pintas untuk mengakhiri hidupnya dengan cara melompat ke sungai.

Untungnya wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengurungkan niatnya untuk bunuh diri di sungai usai melihat seekor buaya yang sedang berenang.

Baca Juga: Paus Fransiskus Kali Ini Tidak Gelar Upacara Pra Natal di Vatikan, Ini Penyebabnya

Awal mulanya, wanita yang juga seorang teknisi di perusahaan Tenaga Nasional Berhad (TNB) di Negeri Jiran erencana untuk mengakhiri hidupnya dengan cara loncat ke Sungai Klang, Selangor, Malaysia dari sebuah jembatan.

Dikutip dari laman Kosmo!, dilaporkan bahwa wanita tersebut sudah loncat ke sungai. Tetapi, dirinya berubah pikiran dan berenang kembali ke tepi sungai setelah melihat buaya sedang berenang di sekitarnya.

Saksi mata yang berada di lokasi kejadian mengklaim bahwa wanita 34 tahun tersebut mengurungkan kembali niatnya setelah melihat reptil.

Baca Juga: Kerjasama dengan AS di Bawah Joe Biden, Harus Utamakan Kepentingan Nasional

Sementara itu media lokal Malaysia lainnya memaparkan pihak kepolisian telah menerima informasi tentang percobaan bunuh diri pada Senin malam, 23 November.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: Pikiran-Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X