Bulan Depan Warner Bros Rilis Wonder Woman 1984, Ingat-ingat Tanggalnya

- 22 November 2020, 16:50 WIB
akhirnya Wa Wonder Woman 1984 yang akan tayang di bioskop dan HBO Max pada 25 Desember 2020. /Instagram.com/@wonderwoman

xbHALLO BOGOR - Melalui akun Instagramnya @wbpictures, akhirnya Warner Bros mengumumkan jadwal perilisan film Wonder Woman 1984 yang akan tayang di bioskop dan HBO Max pada 25 Desember 2020.

"Untuk pertama kali, Wonder Woman 1984 akan ditayangkan di bioskop dan stream secara ekslusif di HBO Max pada 25 Desember," tulis Warner Bros dari akun Instagram @wbpictures.

Di Amerika Serikat (AS), film ini akan tersedia selama sebulan penuh di HBO Max tanpa biaya tambahan bagi yang sudah berlanggaan. 

"Tersedia hanya di HBO Max di Amerika Serikat tanpa biaya lebih untuk pelanggan," tulis @wbpictures melanjutkan. 

Baca Juga: Gantikan Daniel Mananta, Ini Juri Indonesia Idol yang Ditakuti Boy Wiliam

Untuk negara-negara yang belum tersedia HBO Max, sekuel film Wonder Woman 1984 ini akan tayang di bioskop internasional pada 16 Desember 2020.

Keputusan Warner Bros itu diambil di saat ketidakpastian mengenai pembukaan bioskop di AS, karena kasus Covid-19 melonjak di Negeri Paman Sam tersebut.

Sekalipun bioskop AS buka, penonton bioskop merasa enggan untuk kembali ke biasa awal sampai vaksin Covid-19 sudah tersedia.

Sebagaimana diberitakan Pikiran-Rakyat.com dalam artikel "Warner Bros Rilis Wonder Woman 1984 Desember Mendatang, Catat Tanggal Tayang di Bioskop dan HBO Max", Ketua Warner Bros, Toby Emmerich berharap perpindahan tayang Wonder Woman 1984 bisa membawa penonton untuk hiburan.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: Pikiran-Rakyat


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X