Sylvester Stallone Ikutan Gabung dalam Film The Suicide Squad

- 16 November 2020, 21:51 WIB
Sylvester Stallone /Instagram.com/@officialslystallone

HALLO BOGOR - Aktor legendaris asal Amerika Serikat Sylvester Stallone akan bergabung dalam film The Sucide Squad. Hal itu dikonfirmasi oleh sang sutradara, James Gunn lewat unggahannya di Instagram.

“Selalu senang bekerja dengan teman saya @officialslystallone & pekerjaan kami hari ini di #TheSuicideSquad tidak terkecuali. Meskipun Sly adalah bintang film ikonik, kebanyakan orang masih tidak tahu betapa hebatnya pria ini,” ujar Gunn, pada Senin 16 November.

Postingan itu pun membuat riuh warganet, saat seorang penggemar memastikan kepada Gunn terkait keterlibatan Stallon dalam film DC tersebut, Gun menjawab dengan kata “ya”. 

Stallone sendiri juga memastikan berita-berita yang sudah tersebar luas itu, dengan mengunggah sebuah laporan deadline yang berisikan berita mengenai bergabungnya Dia dalam film The Sucide Squad di akun Instagramnya.

“Bekerja dengan sutradara yang luar biasa ini dalam proyek yang luar biasa ini telah membuat tahun ini menjadi tahun yang luar biasa. Saya orang yang sangat beruntung dikelilingi oleh bakat seperti itu,” ungkap Stallone.

Sebelumnya the Sucide Squad dijadwalkan rilis pada 6 agustus 2021 untuk kawasan Amerika Serikat dan untuk perilisan di negara lain, cenderung tidak jauh berbeda dari tanggal tersebut. Demikian dikutip Hallobogor.com dari RRI. ***

 

 

Editor: Timothy Alden

Sumber: RRI


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X