Walt Disney Tayang Animasi 'Luca', Kisah Petualangan Monster Laut Berubah Wujud Jadi Manusia

- 18 Juni 2021, 05:15 WIB
Film animasi Luca, kisah petualangan monster laut berubah wujud menjadi manusia.
Film animasi Luca, kisah petualangan monster laut berubah wujud menjadi manusia. /Instagram.com/@pixarluca

 

HALLO BOGOR - Walt Disney Animation Studios dan Pixar Animation Studios kembali mempersembahkan film animasi Luca yang berkisah tentang petualangan dua monster laut ke dunia manusia dalam liburan musim panasnya.

Film yang disutradarai penerima nominasi Academi Award Enrico Casarosa dalam film La Luna dan diproduseri oleh Andrea Warren akan tayang secara esklusif di Disney+Hotstar pada 18 Juni 2021.

Luca berlatar disebuah kota Porttoroso di pinggir pantai Riviera Italia yang indah, menceritakan petualangan musim panas yang tak terlupakan dari Luca Paguro (Jacob Tremblay-pengisi suara) dan Alberto Scorfano (Jack Dylan Grazer-pengisi suara).

Baca Juga: Semula 60 Desa Kini 84 Desa Zona Merah, Sebaran Covid-19 di Kudus Semakin Meluas

Luca adalah seorang anak laki-laki berusia 13 tahun bersama sahabat barunya Alberto Scorfano sosok monster laut yang sangat antusias untuk mecoba hal baru.

Tetapi kesenangan mereka terancam oleh rahasia besar yang hanya diketahui oleh mereka berdua, bahwa mereka adalah dua monster laut dari dunia lain dibawah permukaan laut.

Kisah ini, mengambil waktu pada akhir tahun 1950-an hingga 1960-an yang menampilkan keajaiban dari petualangan musim panas Luca yang sudah lama menanti untuk mengenal dunia manusia.

Baca Juga: PKJS UI Rekomendasikan Larangan Penjualan Rokok Batangan, Begini Masukannya

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X