Taati Larangan Mudik Tahun Ini, Arya Saloka ‘Ikatan Cinta’ Absen Lebaran Bersama Keluarga di Bali

- 3 Mei 2021, 15:19 WIB
Aktor Arya Saloka.
Aktor Arya Saloka. /Instagram.com/@arya.saloka

 

HALLO BOGOR – Aktor Arya Saloka yang lagi naik daun berkat perannya dalam sinetron Ikatan Cinta memastikan tidak akan mudik ke Bali saat perayaan Lebaran 1442 H sama seperti tahun sebelumnya akibat pandemi Covid-19.

Pemeran Aldebaran dalam sinetron yang kini tengah digandrungi emak-emak itu menyatakan akan mengikuti aturan yang dikeluarkan pemerintah agar dapat mengurangi potensi penyebaran Covid-19 di momen kemenangan itu.

"Pemerintah kan melarang mudik. Kalau saya sendiri dapat libur sehari atau dua hari sebelum Lebaran. Ya cuma ditanggal segitu memang tidak boleh mudik sama pemerintah," kata Arya yang bernama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo di Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ternyata Jago Memasak, Isyana Sarasvati Sajikan Menu Ini untuk Sang Suami

Arya Saloka kelahiran 27 Juni 1991 di Denpasar, Bali itu mengaku sudah dua tahun tidak berkumpul dengan keluarga di momen Idul Fitri. Ia pun membeberkan hal-hal yang dirindukan selama Ramadhan dan berlebaran di masa- masa normal sebelum adanya pandemi.

Baca Juga: Aktris 'Game of Thrones' Gugat Marilyn Mansont atas Pemerkosaan, Begini Ceritanya

"Merasa hilang lah rutinitas (Ramadhan) yang dilakukan setiap hari. Kayak tahun lalu gak bisa kumpul keluarga besar, tahun ini juga sama," ujar pria dengan satu anak itu seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Baca Juga: Polisi Tangkap Travel Ilegal Saat Pembatasan Mudik, Begini Tanggapan Organda

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X