Postur Tubuh Belum Ideal Usai Melahirkan, Begini Cara Zaskia Gotik Turunkan Berat Badan

- 22 April 2021, 15:30 WIB
Zaskia Gotik.
Zaskia Gotik. /Instagram.com/@zaskia_gotix

HALLO  BOGOR - Seorang wanita yang hamil, wajar bila mengalami kenaikan berat badan secara signifikan, karena di dalam perutnya ada janin, semakin bertambahnya berat badan wanita hamil menunjukkan janinnya bertumbuh dan bertambah berat

Zaskia Gotik, pedangdut kondang, juga mengalami hal yang sama beberapa bulan yang lalu, yakni saat hamil dan melahirkan anak pertamanya pada tahun 2020, beberapa bulan lalu.

Lantas Zaskia yang bersuami Sirajuddin Mahmud, menginginkan tubuhnya kembali seperti semula.  Tampak di akun pribadinya ia tengah menjalankan beberapa usaha, seperti rutin berolahraga serta diet, yang ia ditunjukkan di unggahan akun pribadinya.

Baca Juga: Pasang 300 Alat Perekam Data Transaksi Keuangan, Begini Target Pemkab Bekasi

Tentu ini bukan diet biasa, karena ia dalam diet didampingi oleh dokter, sehingga berhasil menutunkan berat badan dari 69 kg menjadi 62 kg dalam dua bulan.

Baca Juga: Pasang 300 Alat Perekam Data Transaksi Keuangan, Begini Target Pemkab Bekasi

"Sudah 2 minggu aku gak ketemu si Dr ini, aku merasa bersalah karna aku selama di Cikarang aku makan sembarangan dan pada akhirnya aku chat si dokter aku bilang dok maafin aku ya dok sepertinya badan aku naik ni dok karna aku makan sembarangan dan aku sudah 2 minggu gak ketemu dokter," unggahnya.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Keluarkan Addendum tentang Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri

"Tapi pas ketemu Dr lagi apa yang terjadi woowww kaget aku ternyata aku tetap turun berat aku walaupun makan agak nakal sedikit hehehhehe pertama aku ketemu Dr berat aku di 69 sejak rang di 62 selama 2 bulan wow ini sih keren," demikian yang dituliskan Zaskia di akun pribadinya Rabu, 21 April 2021.

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X