Memperingari Hari Kartini BCL Turut Mengisi Makna untuk Perempuan, Begini Penjelasannya

- 21 April 2021, 21:45 WIB
Bunga Citra Lestari.
Bunga Citra Lestari. /Instagram.com/@bclsinclair

HALLO BOGOR - Bunga Citra Lestari (BCL) juga biasa disebut Unge, perempuan anggun nan cantik jelita yang saat ini usia 38 tahun asal Jakarta, mengawali karirnya sebagai aktris dengan membintangi beberapa sinetron yang sekarang dikenal menjadi penyanyi.

Dinikahi Ashraf Sinclair seorang aktor asal Malaysia keturunan Melayu Inggris pada tahun 2008 ia dikarunai seorang anak yang ganteng Noah Aidan Sinclair itulah namanya.

Namun keharmonisan keluarga Bunga Citra Lestari bersama Ashraf Sinclair bertahan hanya sampai sekitar 12 tahun, karena sang suami tercintanya meninggal dunia.

Baca Juga: Empat Langkah Polisi Ini Bikin Joseph Paul Zhang Tidak Berkutik, Salah Satunya Cabut Paspor

Sekarang Bunga Citra Lestari selain yang dikenal dengan BCL atau juga biasa dipanggil Unge, namun tetap dengan mengabadikan nama suami tercintanya dengan akun resminya sebagai @bclsinclair.

Baca Juga: Ada Informasi Penyidik KPK Minta Uang Rp1,5 Miliar, Ini yang Dilakukan Dewan Pengawas KPK

Dalam peringatan Hari Kartini tahun ini Bunga Citra Lestari juga turut memberikan pesan atau berpartisipasi akan emansipasi perempuan.

Baca Juga: Kapal Selam Milik TNI AL Hilang Kontak di Perairan Bali Utara, Begini Kegiatan Akhirnya

@bclsinclair, Perempuan adalah makhluk yang seringkali diidentikkan dengan kelembutan.. Ia memang terbiasa menyertakan perasaan dalam hal apapun, namun itu jelas bukanlah satu kelemahan demikian @bclsinclair.

Halaman:

Editor: Satwika Rumeksa


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X