Kisah Soimah Pancawati yang Inspiratif Jadi Idola Para Sopir Truk, Begini Ceritanya

- 16 April 2021, 22:41 WIB
Soimah Pancawati.
Soimah Pancawati. / Instagram.com /@showimah

 

HALLO BOGOR - Siapa yang tidak mengenal Soimah dengan nama lengkap Soimah Pancawati. Berawal dari seorang pesinden kini ia semakin terkenal di kancah seniman Indonesia dengan banyak talenta.

Perempuan yang punya ciri khas ketika tertawa ini, dikenal ramah dan murah senyum. Tak mengherankan reaksinya biasa-biasa saja ketika lukisan dirinya terpampang di bak mobil truk oleh penggemar berat para pemilik atau sopir truk.

Bahkan ia mengunggah truk yang terpampang sosok dirinya di akun Instagramnya, @showimah. “Cewek idola para sopir truk,” begitu tulisannya di samping truk yang bagian belakang terpampang wajahnya yang cantik nan seksi yang baru diunggah Rabu, 14 April 2021.

Baca Juga: Diberitakan akan Bagi-bagi Hadiah Ribuan Jam Tangan Pintar, Begini Penjelasan Indomie

Pada lukisan tersebut juga, tergambar dirinya sedang tertawa bahagia, yang merupakan ciri khasnya. Di bagian bawah tertulis judul utama "Showimah Pesinden Republik Indonesia", ini adalah plesetan dari "Presiden".

Baca Juga: Ombudsman Buka Layanan Online untuk Laporan Permasalahan Pelayanan Publik, Simak Caranya

Nah yang menggelikan di truk ini adalah sub judulnya, "Ketok e ngguyu, neng asline pengen ngamuk uwong" yang artinya "kelihatannya ketawa tapi aslinya ingin marah kepada orang", kata-kata ini memotivasi kita agar bisa bersabar, seperti Soimah, meskipun marah tetap bersabar dan menyembunyikan kemarahannya.

Baca Juga: Platform Medsos Instagram akan Sembunyian Fitur Like, Begini Sikap Penggunanya

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X