ATEEZ Tempati Posisi Pertama Ajang Kingdom, Geser Lima Grup K-Pop Lainnya

- 16 April 2021, 08:46 WIB
Grup idola K-pop ATEEZ.
Grup idola K-pop ATEEZ. /Instagram.com/@ateez_official_

HALLO BOGOR - Dalam kompetisi "Kingdom: Legendary War" episode tiga, grup besutan KQ Entertainment yakni ATEEZ berhasil memenangkan ronde pertama pada ajang yang ditayangkan Kamis malam, 15 April.

Berdasarkan hasil penilaian dari para pakar dan poin evaluasi dari grup-grup pesaing, ATEEZ berhasil berada di posisi puncak dengan sukses mengantongi 2.944.444 poin.

ATEEZ berhasil mengungguli Stray Kids pada posisi kedua dengan perolehan 2.444.444. Diikuti The Boyz dengan 1.833.333 poin posisi kegita, lalu posisi keempat BTOB 1.444.444 poin, iKON posisi kelima mendapat 888.889 poin dan SF9 444.444 poin.

Baca Juga: Kasus Korupsi BPJS Ketenagakerjaan, Kejagung Periksa 5 Saksi Perusahaan Pengelola Investasi

Pada ajang "Kingdom" minggu ini, memang terdapat tiga grup yang tersisa untuk membawakan konsep "To the World" dengan versi masing-masing.

Baca Juga: Wacana Perombakan Kabinet Bak Pergantian Pemain Sepak Bola, Begini Penjelasan Politisi PPP

Tiga grup tersebut yakni Stray Kids menampilkan kolaborasi antara "God's Menu" dan "Side Effect", ATEEZ membawakan "Symphony No.9 From the Wonderland", serta SF9 dengan "Jealous" miliknya.

Baca Juga: Inilah yang Dilakukan Pemerintah Irlandia Terkait Kebocoran Data Pengguna Facebook

Selain tiga grup sisa tersebut, juga terdapat tiga grup lain yang menampilkan lagu populer mereka. Seperti The Boyz, dengan menampilkan konsep "A Song of Ice and Fire" membawa lagu "No Air", iKON menghadirkan versi musikal "Love Scenario" dan "Killing Me", lalu BTOB dengan versi teater membawakan "Missing You".

Halaman:

Editor: Budi Purnomo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X