Maher Zain Rilis ‘Ramadhan Gana’ di Bulan Ramadhan, Ini Enam Lagu Baru Dalam Mini Albumnya

- 12 April 2021, 23:52 WIB
Maher Zain.
Maher Zain. /Instagram.com/@maherzainofiicial

HALLO BOGOR - Ramadhan Gana (Ramadhan telah tiba) lagu baru musisi Maher Zain yang dirilis dalam mini album (EP) berjudul Naour Ala Nour (cahaya di atas cahaya) akan menambah nuansa religi dalam bulan Ramadhan ini.

Pertama kali, Maher akan memperkenalkan lebih dahulu lagu yang berjudul Ramadhan Gana (Ramadhan telah tiba) dari 6 lagu religinya dan 1 trek bonus yang dikemas dalam album mininya yang dirilis pada hari Jumat, 9 April 2021.

Maher mengatakan setelah lagu Ramadhan Gana ia bawakan, selanjutnya dirinya akan merilis lagu satu per satu setiap minggunya pada setiap hari Jumat pukul 12.00 GMT, hingga lagu terakhir dirilis tanggal 12 Mei 2021 sebelum Idul Fitri.

Baca Juga: Happy Birthday, Ini 6 Fakta Tentang Karina Aespa yang Sedang Merayakan Ulang Tahun

“Saya sudah tidak sabar lagi untuk membagikan semua lagu ini”, ungkap Maher Zain.

Baca Juga: Siraman Sejuk di Tengah Pandemi, Ini 6 Lagu Album Religi Terbaru Opick Sarat Pesan Moral

Dalam proyek Album mininya, Pria asal Swedia berdarah Libanon ini menggandeng beberapa musisi, di antaranya Ahmed Moghazi sebagai stutradara, untuk lirik Anwer Hussam dan Hussaen Tantawi.

Baca Juga: Lengkapi Momen Ramadhan, Ini 3 Fakta Baru ‘Film Surga yang Tak Dirindukan’ 3

Kemudian pada melodi, Anwer Hussam dan Mahmoud Elsherif, Aransement dipercayakan pada Mahmoud Ammar, Mixing Rony Lathi, mastering Bojrn Engelman, EP Photogarfi David Lagerlof, dan desain Mohamed Ali Dhifet.

Halaman:

Editor: Wowo Ario Sungkowo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X