Ini yang Dipersiapkan Dewi Sandra Agar Lebih Khusuk Ibadah Bulan Suci Ramadhan

- 8 April 2021, 15:20 WIB
Dewi Sandra fokus persiapkan diri jelang Ibadah bulan suci Ramadhan.
Dewi Sandra fokus persiapkan diri jelang Ibadah bulan suci Ramadhan. /Instagram.com@dewisandra

 

HALLO BOGOR - Bulan suci Ramadhan adalah momen istimewa bagi Dewi Sandra yang sudah sejak jauh-jauh hari mempersiapkan diri agar siap menjalani waktu spesial untuk beribadah. Sejak sebulan lalu sudah pemanasan berpuasa dan lebih intens dalami Alquran.

"Aku lagi banyak belajar dengan komunitas belajar online, persiapan itu ternyata enggak boleh dekat-dekat, aku dari sebulan ini sudah warming up puasa, Quran," kata Dewi dalam konferensi pers daring Wardah, Rabu, 7 April 2021.

Dewi mengatakan, dia ingin melewatkan waktu yang fana dengan hal-hal bermanfaat sebab manusia tak pernah tahu berapa banyak sisa waktunya di dunia. "Harus pastikan semua hal yang kulakukan harus berarti," ujar dia.

Baca Juga: Kepulangan Pekerja Migran Jelang Ramadhan dan Lebaran, akan Ditangani Seperti Ini

Tahun ini akan menjadi tahun kedua masyarakat Muslim di dunia menjalani puasa di tengah pandemi. Tahun lalu, puasa dilewati ketika orang-orang masih terkejut melewati kehidupan yang jauh berbeda dari sebelumnya. Sekarang, orang sudah mulai beradaptasi dengan kenormalan baru.

Baca Juga: Marak Praktik Prostitusi di Apartemen, Begini Permintaan KPAI kepada Polda Metro Jaya

"Yang kupelajari dari tahun lalu, banyak hal yang bisa dilakukan di rumah saja," tutur Dewi yang belajar secara daring seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Baca Juga: Diprediksi 27 Juta Orang Bakal Mudik Meski Ada Larangan Mudik 2021, Begini Kesiapan Kemenhub

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X