Pro Kontra Netizen Soal Kehadiran Jokowi di Pernikahan Atta dan Aurel, Ini Kritik dr Tirta

- 6 April 2021, 11:25 WIB
Presiden Jokowi Widodo saat menjadi saksi pernikahaan Atta dan Aurel. /Twitter.com/@KemensetnegRI

HALLO BOGOR - Pernikahan pasangan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sabtu, 3 April 2021, bisa jadi acara pernikahan paling fenomenal kalangan artis sepanjang sejarah. Tidak saja karena dihadiri para pejabat tinggi negara, tapi juga kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Presiden Jokowi bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto masing-masing menjadi saksi kedua pengantin. Presiden Jokowi menjadi saksi pengantin pria Atta sedang Menhan Prabowo jadi saksi pengantin wanita Aurel.

Kehadiran tokoh negara dan pejabat lainnya di negeri ini, membuat pernikahan kedua pasangan tersebut semakin heboh, terutama para insan petualangan media sosial (medsos).

Baca Juga: Program Vaksinasi yang Digalakkan Mengalami Perlambatan, Begini Alasan Budi Gunadi

Seperti diketahui Atta dikenal sebagai Youtuber yang memiliki jumlah subscriber paling tinggi di tanah air mencapai 26,9 juta subsciber. Tidaklah mengherankan sekali unggah video, dalam hitungan sehari, viewers sudah mencapai di atas angka 1 juta kali. Apalagi unggahan acara pernikahan mereka.

Baca Juga: Polisi Sudah Ingatkan Jangan Timbun Bahan Pangan, Ini Hukumannya Buat yang Nekad

Hingga berita ini ditulis, pada unggahan video dengan judul ‘Malam Pertama Atta Aurel’, baru enam jam diunggah, viewers-nya sudah mencapai 1,7 juta kali.

Baca Juga: Usai Libur Paskah, Jasa Marga Catat 343 Ribu Kendaraan Telah Kembali Lagi ke Jabotabek

Para nitizen dibuat semakin heboh dengan kehadiran orang nomor satu negeri ini Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Negara. Ternyata kehadiran Presiden pada acara tersebut memicu perdebatan antara pro dan kontra di medsos.

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X