Enam Fakta Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang Menjadi Trending

- 5 April 2021, 21:59 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah didampingi Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo setelah akad nikah, Sabtu, 3 April 2021.
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah didampingi Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo setelah akad nikah, Sabtu, 3 April 2021. /Instagram.com/@attahalilintar

HALLO BOGOR - Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi menjadi suami istri pada Sabtu, 3 April 2021 pukul 13.35 WIB di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta.

Pernikahan keduanya disaksikan oleh Presiden RI Joko Widodo sebagai saksi dari pihak pengantin laki-laki. Sementara Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menjadi saksi dari pihak pengantin perempuan.

Pernikahan youtuber ternama Indonesia dengan subscriber 26,9 juta, Atta Halilintar dengan Aurel mengundang perhatian masyarakat.

Baca Juga: Bangga Tokoh Penting jadi Saksi Nikah, Atta dan Aurel Rencana Bulan Madu ke Negara Ini

Mulai dari acara lamaran, siraman, pengajian hingga pernikahan disiarkan secara langsung di salah satu televisi swasta Indonesia.

Baca Juga: Catat 5 Keistimewaan Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Hotel Megah Ini

Dalam laman Instagramnya @attahalilintar, Atta juga mengatakan, “Ga nikah salah. Diramallah di-setting lah. Nikah juga disalah-salahin. Itulah hidup,” unggahan Atta di laman Instagramnya ini mendapatkan 562.9k likes dan 8.089 komentar.

Baca Juga: Selebritas Atta Halilintar Akhirnya Resmi Menjadi Suami Penyanyi Aurel Hermansyah

Tetapi yang pasti, kata Atta Halilintar dalam laman Instagramnya lebih lanjut, kado pernikahan aku dan istriku dari masyarakat Indonesia dan negara-negara tetangga 98% Like Dukungan dan 2% Unlike.

Baca Juga: Soal Siaran TV Acara Lamaran Aurel-Atta, Begini Langkah yang Diambil Komisi Penyiaran

Halaman:

Editor: Banny Rachman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X